Saturday, April 6, 2013

Cara Hack Pasword Facebook Orang Lain

Kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara hack Pasword facebook orang lain., cara ngehack facebook tanpa software, cara hack facebook, cara mengetahui password facebook paling mudah, cara mendapatkan password facebook, cara mengetahui password facebook orang lain, cara membobol password facebook teman. Ingin tahu caranya? Cekidoot !!

Cara hack password facebook ini sangat mudah, simpel, dan bisa dilakukan oleh siapapun. Tanpa software, tanpa ribet.. Mungkin kamu punya musuh, pengen obrak abrik tuh akunnya. atau mungkin kamu punya pacar (jangan2 si doi selingkuh), dan pengen tau apa passwordnya??
Woke, langsung ke intinya, yang perlu dipersiapkan sebelum mengetahui cara ngehack password fb adalah:


1. Meditasi menjelang hari H
2. Minta doa restu kedua orang tua sebelum beraksi
3. Dandan yang rapi, dan gosok gigi
4. Obat penenang (sesuai anjuran dokter)
5. Rasa PD yang tinggi bahwa kamu bisa 100 % MENGHACK AKUN ORANG ITU!! 

 WARNING: JANGAN DIBOCORKAN TRIK INI PADA SIAPAPUN, KALAU TIDAK INGIN ADA SANDAL JEPIT MELAYANG KE MUKA ANDA !!

SUDAH TIDAK SABAR INGIN MENGETAHUI CARANYA? 

Ingin lihat Password account Facebook, yahoo, Twitter, dan account login lainnya dari teman kalian?
(ceile, terlihat jahat banget ya? kayak black hacker aja, he..he..heee).
Di Blog ini akan saya bahas tips dan trik jitu rahasia mengungkap password Facebook, Twitter dll dari teman kalian.
Tapi ingat, saya tidak merekomendasikan trik ini untuk berbuat jahat. Ngehack password Facebook teman misalnya. Karena dosa. Sayapun tidak mau kecipratan dosanya :(
Tapi untuk sekedar mempelajarinya, tidak apa-apa deehh... he..he..

==Perlu di catat, trik ini sekarang  tidak berlaku apabila anda menggunakan browser Mozilla Firefox ataupun Google Chrome. Usahakan menggunakan browser lain seperti Opera, misalnya.==

OK, kita mulai saja. Saya akan memberitahu trik mudah untuk melihat password yang biasanya ketika diketikkan saat login suatu akun apapun hanya akan terlihat sebagai simbol lingkaran, bintang, atau apapun agar tidak terlihat orang lain, contohnya saat kita ingin login ke Facebook! :
Nah, Password-nya cuma keliatan bulet2 aja kan..
Sekarang mari kita mengintipnya Passwordnya devil Trik Cara Mengintip Password Login yang Tersembunyi

 Caranya sangat-sangat mudah, tinggal
copy  kode javascript yang berwarna merah di sini.
Kemudian paste-kan kode javascript tersebut ke address bar browser kamu.

Lalu tekan enter dan… wooww! Lihat hasilnya pada gambar di bawah ini (klik gambar untuk memperbesar). maka automatis password terhidden akan muncul di pesan Allert

Ketauan deh Password versi teks-nya. sudah bukan bulet2 lagi kan? whistling Trik Cara Mengintip Password Login yang Tersembunyi
Cara ini bisa dilakukan di sebagian besar website. Jadi, kalau kamu sedang menuliskan password (khususnya di komputer / laptop orang lain yang kemungkinan udah punya template kode javascript di atas), jangan pernah memperbolehkan kalau tiba-tiba ada yang mau minjem komputer, bisa jadi dia pengen liat passwordmu!
Pesan saya: jangan dipake buat jailin orang ! Saya tidak bertanggung jawab dengan semua efek dari trik ini !!

Semoga bermanfaat! Tetap waspada! Jangan pernah meninggalkan passwordmu terbengkalai di browser! lol Trik Cara Mengintip Password Login yang Tersembunyi

Sumber: http://allyamien.blogspot.com/2012/01/cara-ngehack-password-facebook-yang.html#ixzz2PkHLGqzi

Previous Post
Next Post
Related Posts

10 comments:

  1. mantabh gan aku dah nyoba dan goal

    masalahnya khan kadang yg asteriknya sudah ga ada tinggal emailnya doank.nah gimana tuch masih ada cara yg simple ga ??

    sundul gan

    ReplyDelete
  2. nih gan ane kasih link nya http://bragasoft.blogspot.com/ 100% work,, ane udah coba. selamat mencoba gan

    ReplyDelete
  3. lumayan triknya,, visit back

    Ini cara terbaru yang sudah terbukti efektif dan simpel untuk hack akun orang dan bisa di pelajari oleh orang yang awam sekalipun :

    Cara Baru & Jitu Mencuri akun Facebook, Twitter, Yahoo, Gmail, Gemscool, Blogger, DLL ( NO TIPU )

    Bila Berminat bisa kunjungi blog saya :

    http://anonymousclassic.blogspot.com/

    Atau bisa join di grup saya :

    https://www.facebook.com/groups/PencuriHandal/

    Tenang aja udah banyak yang pesan koq, bisa di lihat bukti pembelian mereka, bukan cuma testimoni yang ternyata OMDO, tapi REAL !!!

    https://www.facebook.com/groups/PencuriHandal/doc/502838693117372/

    Bila ada yang kurang jelas bisa di tanyakan di grup, thanks :D

    ReplyDelete
  4. urusan hack sih ane sama temen2 komunitas byasa beli softwere hack di www.dokterakun.blogspot.com gan....
    brhubung ane kluar komunitas, ane bocorin dah ni rahasia buat agan2 smua...wkwkwkwkwk....
    lumayan lengkap gan.. ada Software Hack Facebook, Hack Twitter, Hack Yahoo, Hack Gmail, Hack Hotmail, Hack Mig33, Hack Instagram, Hack Wechat, Hack Line
    harga diantara 50.000 smpai 100.000
    Ane saranin kalo beli alasan aja mo benahin akun pribadi yg kehack orang tidak bertanggungjawab..jngn bilang mo buat nghack akun orng lain....

    ReplyDelete
  5. Buat yg komen diatas tentang www.dokterakun.blogspot.com
    Saya tau kalau kamu baru keluar komunitas kita, tapi tolong tetap jaga rahasia.
    Ini rahasia komunitas, bagaimana kalau software trsebut dibeli orang yg tidak bertanggung jawab?

    ReplyDelete
  6. rahasia kita tentang beli software di http://dokterakun.blogspot.comterbongkar sudah

    ReplyDelete
  7. d atas gw DRAMA DRAMA DRAMA AND DRAMA -_-

    ReplyDelete
  8. beli jualhackfacebook.blogspot.com memang murah harganya ..software nyapun masih workk. yang murah aja ada ngapain pilih yang mahal.. ane udah butikan.

    ReplyDelete
  9. hemmm muany pada ndak bertanggung jawab, sperti aku aja,.. wkwkwkkkkk

    ReplyDelete